Minggu, 10 Februari 2019

7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gaming

7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gaming

1. SteelSeries QcK.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingsteelseries.com
Mousepad yang memang didesain untuk kebutuhan gaming ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan bahan permukaan kain yang halus dan dasar berupa karet sehingga sangat direkomendasikan sekali jika kita memilih mousepad ini untuk aktifitas gaming karena memiliki resolusi yang tinggi dan sensitifitas mouse yang rendah.

2. SteelSeries 4HD.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gaming
Mousepad yang memiliki desain permukaan kasar ini akan menjadikan pergerakan mouse menjadi lebih stabil karena tidak akan mudah tergelincir saat menggunakan mouse. Dengan ukuran yang besar sehingga sangat cocok sekali jika diaplikasikan untuk penggunaan gaming dengan ruang yang cukup luas dalam menggerakkan mouse.

3. Razer Firefly.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingrazerzone.com
Mousepad keluaran Razer ini memang salah satu mousepad yang sangat unik dinamana memiliki nama Firefly, bentuknya yang sangat elegan, terdapat fitur 4G dual sensors untuk melakukan kaliobrasi yang optimal ditambah dengan chroma lighting yang memungkinkan kita untuk mengganti warna sesuai dengan keinginan.

4. Logitech G440.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingpcworld.co.u
Mouse dengan tampilan yang cukup polos ini menawarkan berbagai kenyamanan saat kita menggunkan mousepad ini. Dimana mousepad ini memiliki permukaan yang cukup kasar serta DPI yang tinggi yang sangat membuat mousepad ini cukup stabil saat digunakan untuk gaming.

5. ROCCAT Hiro 3D.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingyoutube.com
Mousepad yang terbuat dengan bahan permukaan yang unik ini sangat direkomendasikan sekali jika kita ingin menggunakannya untuk aktifitas gaming, mousepad yang terbuat dengan silikon yang divulkanisir ini cukup membuat mouse menjadi lebih akurat serta memberikan kesan nyaman saat digunakan.

6. Razer Vespula.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingrazerzone.com
Salah satu mousepad dengan keunikannya yaitu memiliki dua permukaan, dimana sisi pertama berupa control side (textured) sedang sisi lainnya yaitu speed side (smooth), yang memudahkan kita untuk memilih mode mana yang nyaman saat kita gunakan.

7. ROCCAT Alumic.

Ini dia 7 Rekomendasi Terbaik Mousepad Untuk Gamingroccat.org
Sama seperti Razer Vespula dimana mousepad yang memiliki dua sisi permukaan ini sangat direkomendasikan sekali jika kita ingin menggunakan dua mode penggunaan dalam satu mousepad. Dengan desainnya yang cukup baik sehingga menjadikan mouse ini sebagai rekomedasi yang perlu dipertimbangkan.
sumber:https://www.idntimes.com/tech/games/noto/rekomendasi-terbaik-mousepad-untuk-gaming-c1c2/full
Komentar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar