Minggu, 10 Februari 2019

10 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

10 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2019)


10. Smart PS/2 Wired 140 Key Gaming Keyboard

10. Smart PS/2 Wired 140 Key Gaming Keyboard

Gaming keyboard PS/2 yang kokoh dan tahan air

Gaming keyboard dari Smart ini didesain dengan tombol khusus yang disesuaikan untuk kenyamanan dalam bermain game, terutama game tipe FPS. Keyboard dengan metode konektivitas PS/2 ini juga terbuat dari material ABS yang kokoh, awet dan nyaman digunakan dalam waktu cukup lama.
Selain itu, gaming keyboard ini juga memiliki fitur anti air sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan keyboard awet dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir keyboard akan cepat rusak saat terkena air atau tumpahan minuman. Keyboard ini juga dilengkapi dengan chip terbaru yaitu gaming grade main IC chip sehingga Anda dapat menekan 9 tombol secara bersamaan.

9. A4tech g800MU X7 Gaming Keyboard

9. A4tech g800MU X7 Gaming Keyboard

Dilengkapi jack mic dan audio, memudahkan komunikasi dengan tim Anda

Keyboard ini merupakan pilihan lain untuk gaming keyboard dengan metode konektivitas USB. Keyboard ini dirancang untuk kenyamanan yang maksimal saat penggunannya. Dengan lapisan rubber orange pada tombol A, S, W, D, updownright dan left, Anda dapat bermain lebih nyaman dan jari tidak mudah selip saat menggunakannya.
Dengan kelebihan di atas, keyboard ini sangat ideal untuk Anda yang suka bermain gamejenis action atau shootingKeyboard ini juga dilengkapi dengan input USB, jack mic dan audio sehingga memungkinkan Anda menyambungkan headset langsung pada keyboard. Komunikasi dengan tim di game pun jadi lebih mudah!

8. Digital Alliance K1 Gaming Keyboard

8. Digital Alliance K1 Gaming Keyboard

Sensasi mengetik lebih clickygaming keyboard dengan blue outemu switch

Gaming keyboard dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan blue outemu switch. Dengan switch ini tombol keyboard jadi lebih berat, sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang lebih clicky saat menggunakan keyboard ini.
Dilengkapi dengan rainbow LED effect, tampilan keyboard pun lebih eye catching saat digunakan. Kabel tipe braided sepanjang 1,75 meter pun lebih awet dan tidak mudah rusak. Sangat cocok untuk Anda yang mencari keyboard mechanical switch dengan harga terjangkau.

7. Corsair K63RGB Gaming Keyboard

7. Corsair K63RGB Gaming Keyboard

Dilengkapi tombol multimedia, mudah mengatur lagu tanpa mengganggu game Anda

Jika Anda sering kesulitan mengatur background song saat bermain gamegaming keyboard yang satu ini mungkin dapat mengatasi masalah Anda. Dilengkapi dengan tombol multimedia seperti play, next, previous dan volume, Anda bisa mengatur lagu Anda tanpa mengganggu tombol lain saat bermain game.
Mechanical switch red axis pada keyboard ini pun memungkinkan Anda mengetik dengan ringan, cocok digunakan dalam waktu lama tanpa membuat jari lelah. Dengan metode koneksi USB, keyboard ini mudah dikoneksikan dengan berbagai komputer seperti Windows Vista sampai Windows 10.

6. Cougar Attack X3 Gaming keyboard

6. Cougar Attack X3 Gaming keyboard
Harga : Rp 1.440.000

Gaming keyboard dengan Cherry MX switch, awet hingga 50 juta kali ketikan

Keyboard berteknologi canggih ini dilengkapi dengan switch terbaik yaitu Cherry MX switchyang lebih tahan lama dan lebih responsif terhadap sentuhan. On-the-fly-Mode Switch-nya juga memungkinkan Anda mengganti mode konfigurasi yang ada pada keyboard dengan mudah.
Dengan N-key rollover pada mode USB, Anda bisa memencet beberapa tombol secara bersamaan. Kombinasi tombol yang dapat dipencet bersamaan pun unlimited atau tidak terbatas! Keyboard ini juga dilengkapi bahan anti selip agar mudah dan nyaman saat digunakan.

5. Razer BlackWidow Chroma Gaming Keyboard

5. Razer BlackWidow Chroma Gaming Keyboard
Harga : Rp 1.850.000

Keyboard dengan kecepatan tinggi dalam merespon perintah

Dalam bermain gamekeyboard yang responsif sangat diperlukan karena terlambat respon sedikit saja akan mempengaruhi performa Anda dalam game. Untuk menjawab kebutuhan gaming tersebut, keyboard ini dilengkapi dengan Razer mechanical switch yang sangat cepat dalam merespon perintah pada keyboard.
Dengan kelebihan tersebut, keyboard ini cocok untuk Anda yang menyukai keyboarddengan respon yang cepat. Dilengkapi pula dengan Razer chroma, Anda dapat mengganti warna backlight pada keyboard dengan pilihan hingga 16 juta warna. Keyboard ini juga dapat dikoneksikan dengan berbagai komputer mulai dari Windows hingga Mac OS X dengan menggunakan USB.

4. Corsair K70 Rapidfire Gaming Keyboard

4. Corsair K70 Rapidfire Gaming Keyboard

Harga : Rp 1.995.000

Pergelangan tangan tidak mudah lelah dengan wrist rest pad

Khusus untuk Anda yang sering bermain game dalam waktu lama, tidak ada salahnya mencoba gaming keyboard yang satu ini. Keyboard yang dilengkapi wrist rest sepanjang badan keyboard ini tidak akan membuat pergelangan tangan Anda merasa lelah walaupun bermain game dalam jangka waktu lama.
Dengan Gold contact Cherry MX switch yang memiliki berat 45 gram setiap tombolnya, keyboard ini sangat ringan digunakan dan memiliki kecepatan 40% lebih cepat daripada Cherry MX red switch standar. Keyboard yang dikoneksikan dengan metode USB ini juga sangat cocok untuk game jenis FPS dan MOBA.

3. Logitech G910 Orion Spark Gaming Keyboard

3. Logitech G910 Orion Spark Gaming Keyboard
Harga : Rp 2.450.000

Fitur Arx Control untuk menyambungkan keyboard dengan smartphoneAnda

Fitur Arx Control merupakan fitur yang memungkinkan Anda memasang smartphone Anda sebagai layar kedua. Dengan fitur ini, smartphone Anda dapat menampilkan in-game-infoSmartphone yang dapat dipasang pun bervariasi mulai android sampai OS. Teknologi canggih ini tentu memberikan kesan yang berbeda saat bermain game.
Keyboard ini juga didesain untuk kenyamanan bermain game. G-keys didesain untuk kecepatan maksimal dan Orian Spark key caps didesain untuk menghindari kesalahan mengetik. Anda juga bisa mengatur (customize) G-keys Anda sendiri hingga 9 pengaturan.

2. Asus ROG Claymore Gaming Keyboard

2. Asus ROG Claymore Gaming Keyboard
Harga : Rp 2.950.000

Keyboard dengan numpad yang bisa dilepas, mudah diatur sesuai kebutuhan

Salah satu kelebihan gaming keyboard Asus ROG Claymore yang tidak dimiliki keyboardlain yaitu numpad yang bisa dilepas dan diletakkan di sisi kanan atau kiri keyboard. Anda dapat menyesuaikan posisi numpad sesuai kebutuhan Anda atau melepas numpad jika tidak dibutuhkan. Jika Anda bermain game yang tidak membutuhkan numpad, mungkin keyboard ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.
Dilengkapi Cherry MX RGB switchkeyboard ini sangat cepat dan responsif. Keyboard ini juga 100% anti-ghosting sehingga lebih akurat saat mengetik dan dilengkapi N-key rollover agar dapat memencet beberapa tombol secara bersamaan. Keren kan?!

1. Razer Deathstalker Ultimate T1 Gaming Keyboard

1. Razer Deathstalker Ultimate T1 Gaming Keyboard
Harga : Rp 4.273.000

Gaming keyboard super canggih dengan panel LCD

Jika Anda memiliki dana lebih dan menginginkan keyboard super canggih yang memiliki banyak kelebihan dibanding keyboard lain, maka keyboard inilah jawabannya! Dilengkapi dengan 4.05″ touch screen, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi hanya dengan sentuhan pada keyboard Anda. Aplikasi yang tersedia antara lain Gmail, Facebook, Game Timer, Screenshot dan lain-lain.
Selain itu terdapat pula 5 tombol gaming tambahan yang dapat dapat Anda program sendiri fungsinya sesuai keinginan Anda. Meskipun keyboard ini dikoneksikan dengan USB, Anda bisa menekan hingga 10 tombol secara bersamaan. Inilah keyboard yang patut Anda coba.
sumber:https://my-best.id/13410/
Komentar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar