Minggu, 10 Februari 2019

5 Rekomendasi Headphone Gaming

5 Headphone & Headset Gaming Murah Berkualitas Tahun 2019

1. SteelSeries Arctis Pro

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik - SteelSeries Arctis Pro
SteelSeries Arctis Pro merupakan salah satu Headset Gaming yang memiiki peningkatan dari Arctis 7. Arctis Pro juga telah memperbaiki masalah desain dan ikat kepala yang bisa kalian sesuaikan dengan ukuran kepala kalian.
Headset Gaming ini memiliki detail audio yang sangat bagus, desain yang solid dan juga enak dan nyaman untuk pemakaian yang lama. Suara yang dihasilkan terkesan natural, seimbang dan jelas. Walaupun soundstage pada Headset Gaming ini tidak sebaik pesaingnya, namun kualitas audio yang dihasilkan masih masuk ke dalam kategori fenomenal.
Headset Gaming ini juga tersedia dalam varian wireless dan varian yang dilengkapi dengan perangkat tambahan, yaitu GameDAC dari SteelSeries. Tapi sayangnya harganya lumayan menguras dompet dan bagi sebagian besar orang, konverter audio seperti GameDAC dari SteelSeries tidak terlalu dibutuhkan.

2. ROG Strix Wireless

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik - ROG Strix Wireless
Headest Gaming berikut terbilang unik karena desain yang keren yaitu dua buah mata burung hantu raksasa di bagian housing headset dengan ditambah lampu yang membuatnya terasa lebih hidup
ASUS mengklaim fitur antena ganda pada Headset Gaming ini mampu menghasilkan waktu respon yang lebih cepat daripada Bluetooth. Walaupun kami tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal pernyataan ini, kami dapat merasakan bahwa sinyal pada Headset Gaming ini tidak pernah turun (drop).
Earcup dan headband dari Headset Gaming ini mampu membuat kita merasa nyaman saat memakainya. Kelemahan pada headset ini adalah daya tahan baterai yang tergolong biasa saja. Namun jangan khawatir, karena kelebihan dari headset ini adalah kualitas audio yang bagus dan dapat disesuaikan sepenuhnya melalui software ASUS Sonic Studio dan suara surround pada headset ini juga sangat baik pada harganya.

3. Hyperx Cloud Revolver

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik - HyperX Cloud Revolver Cloud Revolver
Hyperx Cloud Revolver S ini terbilang menjadi salah satu Headset Gaming yang unggul dibidangnya. Headset Gaming ini terbilang juga sangat memukau dengan kualitas suara yang oke serta sensai yang dirasakan akan berbeda dengan headset yang lainnya.
Namun headset ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya mikrofon yang susah untuk diatur tepat pada mulut, namun hal itu bukanlah masalah besar. Kekurangannya diimbangi dengan suara yang luar biasa, penggunaan yang sangat nyaman, dan desain yang unik dan kreatif.
Suara yang dihasilkan sudah 7.1 surround. Secara keseluruhan, soundstage bagus, dan sangat mudah untuk memilih penempatan elemen tertentu dalam game. Dilengkapi juga dengan pengaturan EQ dan untuk Headset Gamingheadset ini adalah yang terbaik saat ini.

4. Logitech G633 Artemis Spectrum

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik - LOGITECH G633 ARTEMIS SPECTRUM
Kualitas suara yang dihasilkan oleh headset gaming ini tebilang sangat cocok untuk game bertipe MOBA, FPS, dan Cinematic Gaming. Tidak hanya itu suara musik yang sangat bagus dan sofware Gaming Logitech memungkinkan semua prest untuk disesuaikan oleh kalian sendiri.
Untuk masalah harga tidak lah terlalu mahal dengan seri lain dari Logitech dimana seri ini memiliki konektivitas USB dan 3,mm yang memungkinkan pengguna di beberapa perangkat. Selain fitur preset khusus, G633 hadir dengan fitur RGB dan Dolby 7.1 atau DTS X Surround. Jika Anda menginginkan headset canggih tanpa label harga high-end dan tidak keberatan konektivitas kabel, ini solusinya.

5. Corsair HS50

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik - CORSAIR HS50
Headset yang lebih memfokuskan dirinya pada gamer, tanpa warna yang terang serta kenyamanan yang utama merupakan fitur dari headset ini. Bukan hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan juga terbilang sangat memukau karena ditunjang dengan fitur audio yang memukau.
Suara yang ditimbulkan juga terbilang sangat penuh, bright, dan balance. Untuk musik dan film akan sangat terdengar alami pada headset ini. Satu-satunya masalah yang kami temui adalah Headset Gaming ini hanya memiliki colokan analog 3,5mm, tanpa USB seperti Headset Gaming lainnya. Kalian mungkin tidak akan terlalu memperhatikannya saat bermain, tetapi bagi para pembuat konten video menggunakan saluran audio tunggal di OBS / Shadowplay pasti akan terpengaruh.

sumber:https://game.dafunda.com/rekomendasi-headset-gaming-terbaik/

Komentar di bawah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar